Situs bola terpercaya piala dunia 2018 – Jualan Minyak Wangi, Kim Kardashian Upload Foto Bugil Sentuh Organ Vitalnya

Situs bola terpercaya piala dunia 2018 – Jualan Minyak Wangi, Kim Kardashian Upload Foto Bugil Sentuh Organ Vitalnya – Kim Kardashian memang tak pernah malu mengunggah foto telanjang dirinya. Pada Rabu 25 April 2018, ibu tiga anak tersebut kembali membuat geger dunia dengan memposting foto-foto telanjangnya di Instagram.

Situs bola terpercaya piala dunia 2018

Salah satu postingan yang paling menarik perhatian adalah foto yang memperlihatkan Kim telanjang sembari memegang organ intimnya. Menggunakan satu tangan, istri Kanye West tersebut menutupi bagian kewanitaannya tersebut.

Kim mengunggah foto panasnya itu bukan tanpa alasan. Kakak tiri Kylie Jenner tersebut membagian foto organ intimnya tersebut dalam rangka mempromosikan produk parfum terbarunya.

 Situs bola terpercaya piala dunia 2018

Foto organ intimnya itu bukan satu-satunya gambar telanjang yang ia bagikan di Instagram untuk berdagang parfumnya. Sebelumnya, ibu North West tersebut sudah membagikan setidaknya empat foto tubuh telanjangnya, dari ujung kepala hingga paha.

Dalam penjelasannya di sebuah wawancara belum lama ini, Kim menjabarkan jika produk terbaru parfumnya akan dijual dengan botol berbentuk tubuh moleknya. Untuk memastikan botol parfumnya benar-benar berbentuk seperti lekuk tubuhnya, Kim pun rela telanjang untuk proses pembuatan botol.

“Parfumku berikutnya yang akan rilis di bulan Mei, KKW Body, sangat luar biasa. (Botolnya) itu adalah patung tubuh yang sebenarnya. Keren sekali. Baunya sangat haru,. Aku sangat bangga,” tutur Kim seperti dikutip dari E! Online, Kamis (26/4/2018).

“Harunya menurutku seperti bayanganku tentang bagaimana harumnya emas, ya walaupun itu warna dan sesuatu yang bercahaya,” pungkas Kim.

Situs bola terpercaya piala dunia 2018 – Jualan Minyak Wangi, Kim Kardashian Upload Foto Bugil Sentuh Organ Vitalnya

Posted By

Mikirpkr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *