Bonus New Member Poker – Rencana Besar Pertemuan Kim Jong Un Dengan Donald Trump

Rencana Besar Pertemuan Kim Jong Un Dengan Donald Trump. Rencana untuk pertemuan puncak penting dengan Kim Jong Un Korea Utara bergerak “sangat baik”. Presiden AS Donald Trump mengatakan Minggu. Ketika pemimpin Korea Selatan mengatakan Kim mengatakan kepadanya bahwa perundingan akan menjadi kesempatan bersejarah untuk mengakhiri konfrontasi selama beberapa dekade.

Deklarasi damai terbaru mengakhiri hari-hari penuh keresahan diplomatik di Semenanjung Korea yang menyebabkan ketegangan meningkat.

Rencana Besar Pertemuan Kim Jong Un Dengan Donald Trump

Trump mengguncang wilayah itu pada Kamis dengan membatalkan pertemuan 12 Juni yang direncanakan dengan Kim di Singapura. Mengutip “permusuhan terbuka” dari Pyongyang.

Namun dalam 24 jam, dia berbalik arah, mengatakan itu masih bisa berlanjut setelah pembicaraan produktif diadakan dengan pejabat Korea Utara.

“Ini bergerak dengan sangat baik,” kata Trump kepada wartawan Sabtu malam ketika dimintai pembaruan. “Kami sedang mencari pada 12 Juni di Singapura. Itu belum berubah.”

Bonus New Member Poker

Ketidakpastian Trump memicu pertemuan yang tiba-tiba dan mengejutkan pada hari Sabtu antara Kim dan Presiden Korea Selatan. Moon Jae-in – hanya keempat kalinya para pemimpin dari kedua negara yang pernah bertemu – karena mereka bergegas untuk membawa pembicaraan kembali ke jalurnya

Gambar menunjukkan mereka berjabat tangan dan merangkul sisi Korea Utara dari Zona Demiliterisasi yang memisahkan kedua negara.

Moon mengatakan Kim menggambarkan KTT Singapura sebagai kesempatan penting untuk mengakhiri konfrontasi selama beberapa dekade.

“Dia … menyatakan niatnya untuk mengakhiri sejarah perang dan konfrontasi melalui keberhasilan KTT Amerika Utara dan untuk bekerja sama demi perdamaian dan kemakmuran.” kata Moon kepada wartawan di Seoul pada hari Minggu

Kantor berita KCNA yang dikelola negara Pyongyang mengatakan Kim “menyatakan tekadnya pada perundingan bersejarah DPRK-AS”. Menggunakan singkatan resmi untuk Korea Utara.

Kim mengatakan kedua Korea harus “secara positif bekerjasama satu sama lain untuk memperbaiki hubungan DPRK-AS dan membangun mekanisme untuk perdamaian permanen dan tahan lama.” KCNA menambahkan. Mengatakan Korea Selatan dan Korea Utara akan mengadakan putaran pembicaraan “tingkat tinggi” lainnya. pada 1 Juni

 

Bonus New Member Poker

Keputusan awal Trump untuk meninggalkan KTT bersejarah awalnya membutakan Korea Selatan. Yang telah memperantarai detente yang luar biasa antara Washington dan Pyongyang dan putus asa untuk menghindari konflik pecah.

Namun, ada sinyal lebih lanjut dari perkembangan Sabtu ketika sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders mengkonfirmasi tim pejabat AS yang berangkat ke Singapura “untuk mempersiapkan KTT seharusnya berlangsung”.

Tahun lalu, Trump dan Kim memperdagangkan ancaman perang dan penghinaan setelah Pyongyang menguji senjata nuklirnya yang paling kuat hingga saat ini dan rudal yang dikatakannya mampu mencapai daratan AS.

Ketegangan ditenangkan setelah Kim memperpanjang cabang zaitun dengan menawarkan untuk mengirim delegasi ke Olimpiade Musim Dingin di Korea Selatan. Memicu detente cepat yang menyebabkan Trump setuju untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan Pyongyang.

Bulan memenangkan pemilihan tahun lalu sebagian dengan bersumpah akan terbuka untuk berdialog dengan Korea Utara dan mencari solusi untuk sakit era Perang Dingin yang terus merusak kawasan itu.

Kesibukan backslapping diplomatik dan bonhomie menghilang dalam beberapa pekan terakhir ketika KTT itu dilontarkan keraguan oleh retorika yang semakin keras dari kedua pejabat tinggi pemerintah AS dan Pyongyang.

Rencana Besar Pertemuan Kim Jong Un Dengan Donald Trump. Masih ada perbedaan mencolok antara apa yang ingin dicapai kedua belah pihak.

Washington ingin Korea Utara menyerahkan semua nuklirnya dengan cara yang dapat diverifikasi secepat mungkin dengan imbalan sanksi dan bantuan ekonomi.

Pyongyang memiliki pandangan yang berbeda tentang apa denuklirisasi mungkin terlihat dan tetap sangat khawatir bahwa meninggalkan jera yang akan meninggalkan negara rentan terhadap perubahan rezim.

“Kim menekankan lagi bahwa ia memiliki tekad yang kuat terhadap denuklirisasi lengkap.” Kata Moon kepada wartawan, Minggu.

“Hal yang dia tidak yakin adalah tidak denuklirisasi tetapi kekhawatiran apakah dia dapat mempercayai bahwa AS akan mengakhiri kebijakan permusuhan dan menjamin keamanan rezimnya ketika Korea Utara mendemilusikan dirinya sendiri.”

Pertemuan Sabtu antara Bulan dan Kim berlangsung di sisi Korea Utara Panmunjom, sebuah desa yang dijaga ketat di antara kedua negara tempat gencatan senjata 1953 ditandatangani.

Baru bulan lalu, kedua pemimpin bertemu di desa yang sama. Dengan Kim yang terkenal mengundang Moon untuk melangkah sebentar ke Utara sebelum mereka berdua mengadakan pembicaraan di sebuah gedung di sisi Selatan.

Kim Yong-hyun, profesor studi Korea Utara di Universitas Dongguk di Seoul. Mengatakan Bulan dan Kim bergerak cepat untuk meredakan krisis setelah pembatalan kejutan Trump.

“Bulan pada dasarnya membantu menyampaikan pesan dari Trump kepada Kim dan sebaliknya. Untuk lebih memuluskan proses dan melanjutkan negosiasi,” katanya kepada AFP, mengatakan pertemuan Singapura “jelas kembali ke jalurnya”.

Tidak seperti KTT bulan lalu, yang diadakan di depan kamera TV langsung, pertemuan Sabtu berlangsung dalam kerahasiaan sepenuhnya, dengan wartawan hanya mengatakan kemudian bahwa tatap muka telah terjadi.

Rekaman yang dirilis oleh Blue House di Twitter, disertai dengan skor orkestra yang dramatis, menunjukkan Bulan tiba di konvoi mobil dan pertama berjabat tangan dengan adik Kim Kim Jong Jong, yang telah memainkan peran publik besar dalam pembicaraan baru-baru ini dengan Selatan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *